Postingan

Tugas Kelompoknya, Buat Maket

Gambar
بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Assalamualaikum Wr. Wb
Kalo ngomongin kuliah, pasti ndak jauh dari kata Semester. Dan ngomong-ngomong masalah semester,saya sekarang sudah semester 6. Dan ternyata semester 6 itu adalah semester yang saya rasa kesibukannya paling memuncak. Terlebih saat mata kuliah yang biasa orang menyebutnya TAM (Teknik Antar Muka). Awalnya memang terasa menyenangkan saat mahasiswa di ajak praktek alat, tapi semua berubah ketika negara api menyerang.. #eaaa

Tugas Maket Kelompok 1

Gambar
بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Assalamualaikum Wr. Wb


Loh, mau ngapain nih?? .. Oh iya, mau lihat galeri tugas kelompok maket kami yah... #haha
Yo wes deh,, saya bagi-bagi foto saat kami mengerjakan tugas Ribet ini, eh tugas maket ini.. #haha
Pliiss teman-teman,, jangan teriak.. #hope

Tugas Maket Kelompok 2

Gambar
بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Assalamualaikum Wr. Wb


Sebenarnya saya tidak ingin mengira-ngira apa yang teman-teman fikirkan, tapi kali ini saya akan katakan bahwa saat ini pasti teman-teman ingin melihat galeri proses pengerjaan tugas maket kelompok 2 kan?? iya kan?? iya dong... #pliiss..


Jawabannya mau iya atau nggak, saya tetap akan lihatkan galeri teman-teman saya dari kelompok 2 mengerjakan tugas maket ini. #haha

Tugas Maket Kelompok 3

Gambar
بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Assalamualaikum Wr. Wb


Teman-teman mungkin akan sedikit terkejut atau tidak sama sekali saat melihat proses pembuatan maket kelompok 3 ini. Karena maket kelompok 3 ini memiliki kualitas luar biasa dan terus berubah-ubah. Dan hebat nya maket kelompok 3 ini berhasil memenangkan juara maket terbaik. Masalah juara keberapa, sebaiknya teman-teman tebak sendiri.. #haha

Soal UAS Komunikasi Data

Gambar
بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamualaikum Wr. Wb.


Halo teman-teman semua. Pada postingan ke dua ini saya mencoba berbagi infomasi kepada teman-teman (khususnya teman kuliah) mengenai Soal UAS (ujian akhir semester) mata kuliah Komunikasi Data nanti. Mungkin ini hanya sebagai gambaran buat teman-teman, tapi mungkin juga soal ini benar-benar akan keluar.
hehe.. :)

"Postingan Pertama" - Mau Posting Tentang Apa Ya?

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamualaikum Wr. Wb
Nah loh??.. Bingung juga mau mulai dari mana. Apa posting perkenalan dulu?, atau berita-berita?, atau juga software dan game? Sebenarnya belum kepikiran sih. Pingin posting aja. Maklum lah masih "Pemula". Hahaha.
Para Blogger sejati, kalo misalnya mampir ke blog ini, luangkanlah sedikit waktu untuk berbagi saran.