Sabtu, 12 Mei 2012

Tugas Maket Kelompok 2

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamualaikum Wr. Wb
  

Sebenarnya saya tidak ingin mengira-ngira apa yang teman-teman fikirkan, tapi kali ini saya akan katakan bahwa saat ini pasti teman-teman ingin melihat galeri proses pengerjaan tugas maket kelompok 2 kan?? iya kan?? iya dong... #pliiss..


Jawabannya mau iya atau nggak, saya tetap akan lihatkan galeri teman-teman saya dari kelompok 2 mengerjakan tugas maket ini. #haha

 

Mohon maaf sebelumnya, mungkin galeri nya nggak banyak, yaah, di karenakan sumber yang sedikit dan ke egoisan saya. #haha
Cekidot..



Progress 1 : Bentuk simpangnya keren meen..

Progress 2 : Huh Hah.. Sibuk Sibuk..

Progress 3 : Lah ini Om Redha lagi nyari ide

Progress 4 : Ada tambahan bangunan, itu KFC yah? :)

Progress 5 : Tampak samping nya.

Progress 6 : Potong-potong, lem-lem, dan seterusnya

Progress 7 : Weeh,, ini baru Pro, mameen

Progress 8 : Ndak ada ide untuk maket, mending buat program

Progress 9 : Wah langsung keren aja. Kira-kira udah 90%
Progress 10 : Wih 100%. Mantaap.
Yaah, begitulah proses pengerjaan tugas maket kelompok 2, penuh kejutan. Tiba-tiba udah selesai aja. #haha

Gimana tuh?? nggak kalah keren kan?? #jelasss

Untuk galeri proses pengerjaan 2 kelompok yang lain, bisa di klik nama kelompok di bawah ini :
1. Kelompok Adnan, Surya, Egha, Fina


Wassalamualaikum Wr. Wb 

2 komentar:

Ada komentar?
Menurut kalian gimana?