Sabtu, 12 Mei 2012

Tugas Maket Kelompok 1

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamualaikum Wr. Wb

 
Loh, mau ngapain nih?? .. Oh iya, mau lihat galeri tugas kelompok maket kami yah... #haha
Yo wes deh,, saya bagi-bagi foto saat kami mengerjakan tugas Ribet ini, eh tugas maket ini.. #haha
Pliiss teman-teman,, jangan teriak.. #hope


 
Progress 1 : Bikin alas, jalan dan trotoar

Progress 2 : Jalan dan trotoar udah selesai + kaki??

Progress 3 : Nah, ini yang tanpa kaki

Progress 4 : Membuat cetakan untuk marka jalan

Progress 5 : Hargai hasil karya seni sesorang :)

Progress 6 : Wah, udah mulai pengecatan nih..

Progress 7 : Serius amat nih Om Surya ngukurnya

Progress 8 : Persentase pengecatan 60%
Progress 9 : Persentase pengecatan udah mencapai 85%

Progress 10 : Saat nya Foto-foto

Progress 11 : Wuah, udah nyampai 90% nih untuk pengecatan




Progress 12 : Foto-foto lagi. Pliiss, Ganti Model

Progress 13 : Pinjam anggota lain buat jadi model. Mantap
Progress 14 : Coba-coba tambah marka jalan, Lumayan.

Progress 15 : Ayo, Kerja..kerja..

Progress 16 : Bung Redha ngomel, sampai berbayang tangannya

Progress 17 : Kayak nya udah nggak ngomel lagi

Progress 18 : Penambahan pagar + rumah hamster. Mantap



Progress 19 : Penambahan lampu, pohon dan sungai

Progress 20 : Selesai nggak selesai (Persentase 99%)

Progress 21 : Hasil Akhir mameeen..

Progress 22 : Anggap aja udah fix 100%. Mantap
Progress 23 : Cheessssssss ^_^v




Nah, itu lah kira-kira galeri proses pengerjaan maket kelompok kami. #haha
Yaah,, lumayan lah untuk pemula. Keren kan??? #PD #haha


Untuk galeri proses pengerjaan 2 kelompok yang lain, bisa di klik nama kelompok di bawah ini :
1. Kelompok Redha, Amey, Albert

Wassalamualaikum Wr. Wb

3 komentar:

Ada komentar?
Menurut kalian gimana?