Sabtu, 12 Mei 2012

Tugas Maket Kelompok 3

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamualaikum Wr. Wb


Teman-teman mungkin akan sedikit terkejut atau tidak sama sekali saat melihat proses pembuatan maket kelompok 3 ini. Karena maket kelompok 3 ini memiliki kualitas luar biasa dan terus berubah-ubah. Dan hebat nya maket kelompok 3 ini berhasil memenangkan juara maket terbaik. Masalah juara keberapa, sebaiknya teman-teman tebak sendiri.. #haha



Ini lah tahapan progress nya.. #Zeahaha..
#ehem
Progress 1 : Kalau nggak salah ini perancangan awal

Progress 2 : Lumayan berantakan

Progress 3 : Udah agak rapi tuh. Haha, modelnya buram

Progress 4 : Nah ini tampak atas. Rancangan pertama

Progress 5 : Intip dulu nih kebun binatangnya

Progress 6 : Loh, kok gerbangnya pindah??

Progress 7 : Iih dinosaurus nya lucubangeet..

Progress 8 : Sekarang kita intip SPBU nya

Progress 9 : Wuah wuah, di sana ngantre di sini juga ngantre

Progress 10 : Tuh kan, rancangan nya berubah

Progress 11 : Mulai ukur-ukur. Semangat kakak Budi.


Progress 12 : Eeeh mau diapain tuh?

Progress 13 : Gayanya Om Redha, padahal bukan kelompoknya

Progress 14 : Kejutan... Hasil dari gabungan semua rancangan
 
Progress 15 : Uji Kelayakan sukses. Mantap

Wuaah... Benar-benar mengejutkan (atau tidak sama sekali). #haha
Tapi lumayan lah, perjuangan nya membuahkan hasil. Mendapatkan juara maket terbaik (Juara keberapa tebak sendiri). Selamat meen.. #jempol



Gimana menurut teman-teman?? nggak usah di tanya, pastinya keren dong.. #haha


Yo wes deh,,
Untuk galeri proses pengerjaan 2 kelompok yang lain, bisa di klik nama kelompok di bawah ini :
1. Kelompok Adnan, Surya, Egha, Fina

Wassalamualaikum Wr. Wb 

2 komentar:

Ada komentar?
Menurut kalian gimana?